Friday, July 8, 2016

Tempat Sampah Fiberglass

Produk yang satu ini pastinya sudah sangat familiar bagi setiap orang. Ya, tempat sampah! Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak lepas dari yang namanya sampah. Oleh sebab itu penggunaan tempat sampah merupakan salah satu produk yang sangat vital baik bagi kebutuhan rumah tangga maupun kebutuhan industri. 

Tempat sampah digunakan sebagai media penampungan sampah berbagai macam jenis, baik sampah organik maupun non organik. Sebagai tempat penampungan barang yang terkandung oleh berbagai macam zat tersebut, maka diperlukan material khusus agar tempat sampah lebih awet, tidak cepat berkorosi, ataupun mengalami pelapukan. Salah satu material yang pas sebagai media tempat sampah tersebut antara lain adalah plastik dan fiberglass.

Bak Sampah Fiberglass


Tempat sampah plastik maupun tempat sampah fiberglass memiliki keunggulan masing-masing. Tempat sampah plastik lebih unggul dalam hal biaya produksi yang lebih murah, hanya saja diperlukan kuantiti besar dalam skala produksinya. Di sisi lain, tempat sampah yang menggunakan material fiberglass memiliki biaya produksi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan tempat sampah yang terbuat dari material plastik. Namun keunggulannya, bak sampah fiber bisa dibuat untuk kebutuhan yang bersifat custom (dipesan sesuai dengan permintaan).

Tempat sampah fiber
Beberapa penggunaan tempat sampah fiberglass antara lain untuk kebutuhan institusi pemerintah, perusahaan swasta, pabrik, pemda, hingga kebutuhan untuk kompleks perumahan. Penggunaan tempat sampah fiberglass tersebut didesain sesuai dengan kebutuhannya. 

Seiring dengan perkembangan teknologi, tempat sampah juga mengalami revolusi. Salah satu tempat sampah hasil produksi kami, memiliki inovasi yaitu dapat berbicara "terima kasih" setelah orang memasukkan sampah ke dalamnya. Tempat sampah ini merupakan salah satu inovasi yang dibuat oleh rekanan usaha kami. Tempat sampah bicara yang terbuat dari bahan fiberglass ini telah mendapatkan perhatian dari Kementerian Lingkungan Hidup dan juga berbagai institusi baik pemerintah maupun swasta. Video berikut ini merupakan hasil rekaman tempat sampah bicara yang telah kami kirimkan kepada pelanggan kami yaitu PT Pupuk Kujang Cikampek: 


Bagi Anda yang sedang membutuhkan pembuatan tempat sampah fiberglass untuk berbagai macam kebutuhan baik tender maupun produksi swasta, kami siap membantu Anda, menjadi partner usaha Anda untuk berkembang bersama. Dengan menjunjung nilai-nilai kepercayaan dan kejujuran merupakan bekal kami untuk menuju keberhasilan di masa mendatang. Jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami atau langsung berkunjung ke workshop kami pada alamat berikut:
Jl. Pisangan Raya No. 13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, 17510
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584
CP: Hendra
HP : 08118408787 / 08561358911
BBM : 5C31CDA1  
Email: sales@dayanaindonesia.com

No comments:

Post a Comment