Thursday, November 7, 2019

Box delivery fiberglass untuk Gokil alias Gosok Keliling

Halo guys, terima kasih sudah landing di blog kami yang sederhana ini. Kali ini kami ingin sharing mengenai box delivery fiberglass. Sebentulnya produksi fiberglass kami ada bermacam-macam teman-teman. Tidak hanya sekedar bak fiber saja. Semua barang yang berbasis fiberglass insyaallah dapat kami produksi. Baik itu barang yang biasa atau umum dengan menggunakan resin jenis orthoptalic, sampai dengan barang yang menggunakan resin vinylester.

Jadi produksi box delivery fiberglass untuk Gosok Keliling ini sudah cukup lama sebenarnya. Hanya saja baru kami posting kembali saat ini. Dikarenakan banyak orang yang menanyakan pembuatan box delivery maka dari itu kami mencoba untuk posting lagi beberapa aktivitas kami. Berikut ini penampakan videonya ya guys:

 

Video tersebut di atas merupakan liputan dari Net TV. Ada juga liputan Gokil dari Kompas TV. Jadi beberapa media mainstream sudah mempublikasikannya. Kita senang banget dan ikut bangga. Bahwa kami menjadi bagian dari Gokil khususnya dalam pembuatan box deliverynya. 

Ini ada beberapa dokumentasi hasil pembuatan box delivery gokil dan juga box delivery lainnya guys:

box delivery gokil
Box delivery gokil alias gosok keliling

Nah, selain dari model gokil tersebut ada juga beberapa model lainnya, berikut ini gambarnya guys:



Nah, kalau untuk urusan warna ini tergantung dari pemesan ya guys. Buat teman-teman yang ingin memesan box fiber jangan lupa juga cantumkan warna yang ingin Anda pakai. Disesuaikan dengan branding sticker Anda nantinya.

Buat teman-teman yang ingin memesan box delivery dengan bentuk yang custom misalkan seperti box delivery untuk rumah makan padang dengan nuansa rumah gadangnya, bisa request juga ke kami. Hanya saja ada charge untuk biaya cetakannya ya guys!

Informasi lebih lanjut mengenai pemesanan box delivery silakan hubungi:
Dayana Box Delivery
Kp. Pisangan RT08/04 no.13
Desa Satria Mekar
Tambun Utara
Bekasi - 17510
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584

No comments:

Post a Comment