Thursday, June 30, 2016

Bak Fiber untuk Cairan Kimia Industri

Bak fiber untuk cairan kimia disebut juga dengan bak fiber chemical. Bak fiber ini berbeda dengan bak fiber yang diperuntukkan untuk penampungan air. Bak fiber ini dirancang khusus sehingga kuat untuk menjadi wadah bagi cairan kimia keras. Beberapa jenis cairan kimia biasanya seperti asam sulfat (H2SO4), air raksa, dan berbagai jenis cairan kimia lainnya.

Bak fiber kimia ini biasa dipergunakan di pabrik-pabrik yang memanfaatkan cairan kimia sebagai bahan penyulingan atau pengurai zat. Bagi perusahaan yang membutuhkan bak fiber chemical ini harus terlebih dahulu memberikan informasi mengenai kebutuhannya, untuk apa bak ini digunakan. Hal ini dikarenakan bak fiber kimia lebih mahal hingga mencapai 3x lipat dari harga bak fiber biasa. Agar investasi Anda tidak salah dan sia-sia, maka konsultasi awal mengenai pemesanan bak fiber kimia tersebut sangatlah penting.

Berikut ini merupakan portofolio kami mengenai bak fiber untuk cairan kimia:

bak fiber kimia

Sekilas bentuk bak fiber pada foto di atas sama dengan bak fiber biasa yang digunakan untuk budidaya ikan. Namun material yang digunakan sangatlah berbeda dengan bak fiber yang digunakan untuk penampungan air. Material tersebut dibuat khusus untuk media penampungan cairan kimia yang bersifat keras. Pada foto di atas bak fiber tersebut digunakan untuk menampung cairan asam sulfat (H2SO4).

Informasi lebih lanjut mengenai pemesanan pembuatan bak fiber untuk cairan kimia, bisa Anda hubungi alamat berikut:
PT Dayana Indonesia
Jl. Pisangan Raya No. 13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, 17510
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584
CP: Hendra
HP : 08118408787
BBM : 5C31CDA1
Email: sales@dayanaindonesia.com


No comments:

Post a Comment