Saturday, June 25, 2016

Produsen Fiberglass Bekasi

Dengan visi dan misi yang besar dalam rangka menggalakkan multiplier ekonomi, PT Dayana Indonesia (PTDI) merupakan perusahaan murni putra bangsa yang sedang berkembang dengan fokus pada pengembangan industri manufaktur berbasis fiberglass. Pada era globalisasi ini, PTDI menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik agar dapat berdaya saing tinggi dan siap untuk menghadapi persaingan global. 

Dimulai dari usaha kecil pada tahun 2013, kami senantiasa belajar untuk mengembangkan keahlian dalam industri fiberglass. Berbagai pengalaman kami geluti dan menjadi pelajaran yang berharga bagi kami untuk lebih memberikan pelayanan yang terbaik melalui hasil kerja yang berkualitas. Tahun demi tahun berjalan, kami semakin percaya diri untuk berkomitmen mejalankan kegiatan bisnis secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari hulu hingga di tingkat hilir. Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan nilai tambah yang terbaik bagi pelanggan.

Pembelajaran untuk terus melakukan penyempurnaan, serta inovasi merupakan hal yang wajib dimiliki bagi setiap perusahaan. Hal tersebut merupakan tantangan yang mendesak kita untuk lebih baik lagi. Semangat usaha dengan memperhatikan prinsip 3P (people, profit, planet), senantiasa menjadi ruh dalam perjalanan usaha kami. Hal ini diyakini bahwa perusahaan merupakan wadah pengelolaan sumber daya yang sejatinya merupakan titipan atas kepercayaan dari berbagai pihak. Oleh sebab itu kami sangat menyadari peran penting perusahaan tidak hanya bagi kepentingan pemegang saham, melainkan untuk seluruh stakeholders yang terkait baik langsung maupun tidak langsung terhadap keberlangsungan bisnis perusahaan.

Kami menyadari bahwa pentingnya perapihan internal perusahaan, akan memberikan efek positif terhadap output hasil produksi. Oleh sebab itu, kami terus mencoba untuk menancapkan sedalam dan sekuat-kuatnya akar pondasi perusahaan melalui perbaikan terus menerus dalam bidang produksi. Hal ini untuk memberikan nilai tambah yang terbaik atas sebuah produk.

Dengan posisi Indonesia yang sangat strategis, yaitu menjadi basis produksi sekaligus pemasaran berbagai macam produk, kami sangat yakin dan optimis mengenai prospek bisnis ke depan. Kami sangat terbuka untuk berbagai macam kerjasama dari berbagai pihak dalam rangka mengembangkan perekonomian nasional, menuju pembangunan ekonomi yang berkelanjutan. Semangat kejujuran, amanah, sosial, serta kepedulian terhadap lingkungan dari para putra-putri bangsa ini yang disatukan dalam wadah PT Dayana Indonesia, semoga dapat dilihat oleh seluruh para pemangku kepentingan (stakeholders) sebagai upaya kontribusi terbaik bagi republik tercinta ini.

Salam,

Direksi

Untuk informasi seputar bisnis maupun kerjasama silakan hubungi kontak berikut:
PT Dayana Indonesia
Jl. Pisangan Raya No. 13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, Indonesia - 17510
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584
CP: Hendra
HP : 08118408787
Email: sales@dayanaindonesia.com

No comments:

Post a Comment